Keberuntungan Briptu Norman

akhir-akhir ini media televisi dan media lainnya tidak berhenti menayangkan berita mengenai briptu Norman yang namanya langsung tenar gara-gara sang briptu membuat video goyang india "caya-caya" (maaf ga tahu persis judulnya).

Seperti halnya justin biber (ga tahu juga nama benernya), briptu ini lgsg naik kelas layaknya artis...orang populer minggu ini di Indonesia dan videonya pun sudah di download sebanyak kurang lebih satu juta kali melalui internet.

Lalu apakah salah seorang briptu (polisi) tenar karena mengumbar goyang india? jawabannya tentu tidak, karena selain sebagai seorang polisi..Norman juga adalahs eorang invidu bebas yang dijamin oleh undang-undang untuk mengekspresikan diri.

Masalahnya adalah klaim dari pejabat polisi bahwa booming norman bisa mendekatkan Polisi dengan masyarakat sepertinya masih jauh dan hanya sekedar dugaan. Kedekatan bukan dari bagaimana Polisi membuat masyarakat terhibur..tetapi bagaimana keadilan dan kehadiran yang polisi hadirkan ditengah masyarakat indonesia.

terlepas dari itu, selamat kepada Briptu Norman karena ketulusan hati untuk menghibur temannya ..sekarang ia laris bak kacang goreng....meski ketulusannya tak bisa disamakan nilainya dengan kacang goreng...

0 komentar:

Klik Untuk melihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Cara memesan dengan meninggalkan Komentar:
1) Klik pada kolom komentar. 2)Ketikkan pesan anda minimal menyertakan informasi mengenai jenis dan jumlah produk yang ingin di pesan serta identitas dan kontak yang bisa kami hubungi (email, facebook atau nomor telepon). 3) Pilih/klik disebelah "beri kometar sebagai", bila anda tidak memiliki Google/Blogger, OpenID, atau Name/URL, silahkan pilih "Anonymous".
Klik Poskan komentar... Selesai