Discount Periode 10 April 2011 s.d 31 Desember 2011




Kabar gembira bagi pelanggan 
Lovia Batik dan Craft !!!!


Dengan ini secara resmi kami umumkan bahwa Lovia Batik dan Craft menawarkan 
PROGRAM PROMO

dengan ketentuan sebagai berikut:


1. Bebas Ongkos Kirim ke wilayah Jabodetabek untuk 2 potong produk (selain souvenir, mukena, dan aneka kotak) apabila pembelian mencapai minimal 8 potong (transaksi dapat diakumulasi). Berlaku kelipatannya (16, 24, 32 dst). Promo ini bisa anda manfaatkan untuk keluarga anda dengan cara memberikan nama pelanggan yang sama dengan transaksi sebelumnya.

       Misal: 
  • Tn.A membeli kain batik sebanyak 8 potong, maka ongkos kirim untuk 2 potong kain akan kami tanggung, dan ongkir 6 potong sisanya ditanggung Tn.A.
  • Ny. B membeli baju couple batik sebanyak 2 potong pada bulan April, 2 potong pada mei dan seterusnya sampai 8 potong atau lebih, maka pada saat transaksi terakhir ongkos kirim akan kami tanggung maksimal  2 potong untuk tiap pembelian 8 potong.


    2.  Discount Rp. 10.000 untuk Couple. Harga untuk setiap pembelian baju couple batik telah kami kurangi sebesar Rp. 10.000 (harga untuk pelanggan sudah tertera) untuk setiap pasang baju. Hal ini berbeda apabila pelanggan membeli kemeja/hem dan blus/terusan secara terpisah.



    3.  Discount Rp. 10.000 untuk Pembelian Produk jadi (selain souvenir, mukena, dan aneka kotak) Harga untuk setiap pembuatan hem/kemeja, atau blus telah kami discount Rp.10.000 (harga sudah tertera). Hal ini berbeda apabila pelanggan hanya membeli kain saja.



    4. Kesempatan Emas Membuka Bisnis !!!. Lovia Batik dan Craft membuka kesempatan bagi Pelanggan yang ingin menjual kembali produk kami dengan Merk/ Label milik sendiri. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan kesempatan DISKON KHUSUS !! Jangan Lewatkan Peluang dari Kami!!! SEMAKIN CEPAT SEMAKIN BAIK. Click disini untuk menghubungi via email


    Saran kami,


    pergunakanlah kesempatan ini dengan baik, KARENA tidak semua menawarkan program yang sama.



     Batik boleh jadi banyak yang murah
    Tetapi Batik yang murah dan terjaga kualitasnya adalah Lovia Batik dan Craft 


    ....Periksa sebelum anda membeli di toko offline, harga yang mereka tawarkan bukan jaminan kualitas....

    salam
    Loviabatikdancraft
    Eman Adhi Patra (0852-19441110)