Tips Berbelanja Online

Sobat,, saat ini berbelanja online bukanlah sesuatu yang baru lagi..kemudahan berbelanja online yang mana dapat menghemat waktu, dan juga tenaga kita sangat digemari oleh kalangan yang memang super sibuk ataupun malas untuk berbelanja di toko offline..berbelanja online juga merupakan sarana kita untuk bisa memilih produk dengan lebih mudah...banyak orang yang tidak mendapatkan produk yang disukai nya dan mendapatkannya di toko online...sungguh fasilitas yang luar biasa bagi kita, dan sayang bila tidak dimanfaatkan...hanya klik dan barang pun sampai rumah.

masalah pembayaran pun kini sudah sangat mudah...ada internet atau sms banking, jadi kita tidak perlu repot pergi ke atm lagi untuk men-transfer.kita juga bisa berkomunikasi dengan penjual melalui sarana internet yaitu email ataupun melalui chatting...

adapun tips agar belanja online kita menyenangkan adalah:
1. pastikan penjual menyertakan nama asli dan identitas secara jelas (alamat lengkap, email, no hp bukan telepon rumah)
2. Pastikan bahwa penjual menyertakan photo nya di dalam web online nya...
 

jadi kalau ada yang gampang tinggal klik dan duduk kenapa harus memilih belanja offline?

0 komentar:

Klik Untuk melihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Cara memesan dengan meninggalkan Komentar:
1) Klik pada kolom komentar. 2)Ketikkan pesan anda minimal menyertakan informasi mengenai jenis dan jumlah produk yang ingin di pesan serta identitas dan kontak yang bisa kami hubungi (email, facebook atau nomor telepon). 3) Pilih/klik disebelah "beri kometar sebagai", bila anda tidak memiliki Google/Blogger, OpenID, atau Name/URL, silahkan pilih "Anonymous".
Klik Poskan komentar... Selesai